28 Comments

  1. Ardan Ramdan
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Dimana tempat pembelian barang barang itu

    Reply

  2. Feri Fadeli
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    No.wa bang

    Reply

  3. Irma Rahmadani
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    salam kenlbbg,
    bg,itu kertas apa nm'a..yg direkatkn di plastik..

    Reply

  4. Mar Lina
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Mantap…

    Reply

  5. Fikri Romadon
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Ada saran gak mas saya mau pesen buat nyoba usaha kalo mau ke asemka daerah kita jauh mas. Kira kira gimana ya pesennya

    Reply

  6. Aditya Puspalenna
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Trims bngt Mas, atas info baiknya. Slm Sukses & Berkahnya sllu yah, utk Mas Sklrga.

    Reply

  7. Cilok Urat
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Bos boleh tanya toko grosirnya mainan sama asesorisnya di mana?

    Reply

  8. ASN Belajar Bertani
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    terima kasih infonya..
    boleh referensi toko grosirnya gan..

    Reply

  9. Hakim Dete
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Bang kasih alamat gelosir ny dong

    Reply

  10. Bondan Umbaran
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Teimakasih mas jelas banget pemnjelasannya

    Reply

  11. Rahmat Ngalim
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Belanja di mana mas.saya juga usaha asesoris di makasar

    Reply

  12. Muhammad Ikhsan
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Alamatnya dmn bg ?

    Reply

  13. Roqib Adisantoso83
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Itu pakek kertas ap kak yg buat ngrentengin

    Reply

  14. sabrina sabrina
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Belanja di mana mas kalo boleh tau?

    Reply

  15. Nuraini Avid
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Mending keliling sendiri pake gerobak sepeda

    Reply

  16. ANIME 90n
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Pusatnya di pasar asemka

    Reply

  17. Tiara Puji Lestari
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Om mau nanya. Klo ditaro diwarung. Om hargain brp?? Biar yg warung dpt untung juga

    Reply

  18. siti siti Rohmat
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Maksih banget kang,penjelasan nya,sangat jelas,insa allh aku rencana mau buka kecil kecilan di rumah tama bengong,,tapi nanti gi meng kuli dulu sekrang mah, ngumpulin buat modalnyah,,,,,,dan buat si kang semoga semakin sukses,,,,,,amin,,,,,🤲

    Reply

  19. Arief Fabyan
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Privasi ya mas… kalo ada yg nanya Beli Grosirnya dimna..🤣🤣
    Sedih dah yg udah terlanjur nanya..

    Reply

  20. Nah Mainah
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Brpa harga nitip d warungxa pak satuxa

    Reply

  21. Nurlin sihura
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    alamat boss

    Reply

  22. Siti Mukholifah
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Mas kalau nitip diwarung2 atau toko2 bagaimana cara bagi hasilnya

    Reply

  23. yayuk melinda
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Itung2an dengan toko nya gimna bang kalo di titipkan

    Reply

  24. ediem 46
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Peluang yg bagus, tapi grosirnya sulit

    Reply

  25. Budianto Anto
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Makasih ilmunya mas.

    Reply

  26. Yuliana Fahruddin
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Bolekah borong ikat rambutnya

    Reply

  27. Mami Jo
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Mau pesan d mana

    Reply

  28. Paman Viral
    September 25, 2020 @ 10:04 pm

    Saya n
    Nonton terus videonya tpi saya masih belum tau yg kertas ping itu nama apa klo kita mau beli harus bilang apa mas?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *