31 Comments

  1. cicik ariati
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Itu plastik nya ukuran brp bang?

    Reply

  2. game smile
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Bismillah smoga lancar.amin

    Reply

  3. Abdul hakim
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Bossqu nitip d warung berapa renceng d setiap warungny

    Reply

  4. Nobi No Bita
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    1ons anggep aja jadi 50 bungkus.
    Berarti kalo 1kg modal 50rb=
    50 bungkus X 10 =500 bungkus.
    Andai dijual 1bungkus Rp500,- jadi
    Rp500 X 500 bungkus
    = Rp250.000
    =Rp250.000-Rp50.000
    =Rp200.000
    Bener ga gitu itungannya mas?

    Reply

  5. Doni Hanafido
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Mas minta alamatnya

    Reply

  6. Vivo Yesemb
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Alamat

    Reply

  7. Dhuha Channel14
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Bos itu pakai kertas apa yang warna putih

    Reply

  8. Dias Brdikari
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Modal 50ribu bisa jadi 250ribu…kalo laku..

    Reply

  9. ariansyah ian
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    nitipnya apakah pakai nota atau saling percaya aja mas…..

    Reply

  10. Afifah Afifah
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Mas nya baik banget sih bagi ilmunya. Pasti yg Uda liat video2 mas pasti pengen jg usaha ato jualan kayak mas ni… Siapa yg g mau jualan dg untung gede gt. Makasih y mas ilmunya…smga barokah jg buat mas.krn dg bagi2 ilmu gini pasti ingin org lain sukses jg..

    Reply

  11. achoy moelyana
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Bagaimana cara komunikasikan atau penyampaian ke toko2 yg akan kita titipi biar toko tsb mau di titipin dagangan kita?

    Reply

  12. Agus Geram
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Golek grosiran ngono kui susah neng gon q…
    (Riau pasir pangaraian. Tambusai utara)

    Reply

  13. Erik Suheri
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Nampaknya sepele tapi ribet juga mas bro usahanya,,

    Reply

  14. pemuda pengacara
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Knp TDK d'bg pk sendok makan aj mas.lbh praktis & irit Tanaga maaf sy jg punya usaha sprt ini.tp sy eceran 1pcs 2000rb.sy SDH pegang toko sekitar 900 toko.usaha ini emang sangat menjanjikan.tdk takut rugi.

    Reply

  15. Tanto Channel
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Mantep mas bagi" dong ilmunya,alamatnya mna mas,,,

    Reply

  16. cos hendrat
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Mas,, saya bisa dikasih tau alamat toko grosirnya?

    Reply

  17. Anank Bowo
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    bos ni waQ 082151843146 tolong d simpan bos saya mau tanya" barang kali bos mau tolong saya soalnya saya pemula dan minat pingin nyoba kyak bisnis bos..trima kasih

    Reply

  18. Khiez War Wor
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Saya lihat Vidio mas lama2 tertarik pengen nyoba usaha ini. Blh minta no Wa mas. Matur suwun

    Reply

  19. Ubed Jaya
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘,, muantep cuanneπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

    Reply

  20. Mr LOKOJOYO
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Assalamualaikum bang, boleh saya minta no wa njenengan, saolnya saya dari Semarang tapi belom tau tempat grosir area semarang

    Reply

  21. Ridho Gaming
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Ijin om ,kalu titip di warung . Berapa lama kita tukar dengan yg baru barang yg kita titipkan ,terima kasih salam dari bandar Lampung

    Reply

  22. Anank Bowo
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    bang klo misalkn aq pingin blajar kyak bisnis abang gmna cara bli barangnya soalnya aq d batam bang..

    Reply

  23. Mpo Sri
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    pak klo yg jual karet jepang online shop dmn???mkasih…

    Reply

  24. Lis Giyanto
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Satu kantong plastik besar isi berapa kilo mas? Hargane berapa mas?

    Reply

  25. Horas Chanel
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Sistem bayarnya gmn mas kes atau mingguan dari tokonya

    Reply

  26. unik banget
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    pengalaman abg, dalam seminggu biasanya laku berapa bg ikat rambut itu? tiap renteng masih bersisa banyak atau sedikit?

    Reply

  27. agus prima
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    brpa jualnya apakah masih 2rebu

    Reply

  28. YantoKapster Channel
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Komen ke 3..banyak banget om karetnya

    Reply

  29. Fitri Safitri
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Assalamualaikum
    Boleh minta kontak yg punya toko grosir kk…please coalnya z di Sulawesi Tengah

    Reply

  30. Rubiansyah Bandi
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Mantul

    Reply

  31. Netijen Unfaedah
    September 26, 2020 @ 5:27 pm

    Penonton pertama, like pertama, komen pertama dapat apa nih????

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *