38 Comments

  1. Muthoharoh Ainul
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Tas Bagus sepatu bagus nggak dibawa yang di bw amal ibadah nya

    Reply

  2. swiss van java
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Rok mini sama kancut y yg kerap dipamerin y mana?

    Reply

  3. Aris Rasel
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Kalaun nysnyinjadi artis boleh aja tspi jsngan bawa dn pake ulsr banysk artis nyanyinyg ga pake ular tpi bagus dn tenar

    Reply

  4. Fatma Mawar merah
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Itu ibu ko genit gtu,pamer lgi.
    Padhl barng",jg aksesoris nya itu g trliht mewah,biasa" sja .

    Reply

  5. Ibu Siti
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Orang nya udh meninggal ko bngga pamer pamer, itu yg pk handset gk mikir yh lgi ad orng mengaji malh kuping nya di sumpal,

    Reply

  6. Nenty Ptmbn
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    widiiiwwwwww sepatunya melebihi kolongmerat

    Reply

  7. Fahri Agha
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Iya kok aneh

    Reply

  8. Diana Gustrianti Didi
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    knp atuh bu pnya anak krj gtu di biarin,

    Reply

  9. Putri Aqila
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Brg murahan wae dipamer2ns

    Reply

  10. Lawrence Jo.
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    bule taii…. dasar katro barang barang gitu saja di pamerin ke publik… tuh pikirin pawangnya gimana nasibnya… asal ngjeblosin saja sama sama cari duit… yang di salahin ya suaminya kenapa ngebolehin istrinya kerja seperti itu 😥

    Reply

  11. Princess Kenidd
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    masuklah ko neraka babi

    Reply

  12. fire fire
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Cantik, bule 🙄

    Reply

  13. Sefti Dona
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Smua ny bsa
    Komentar az

    Reply

  14. Abhie Cakhiel
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Sosoteee mbok

    Reply

  15. Rendy Adht Saputra
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    klau ngom it mulut di jaga jgn sok tau.jgn sembarangan ngom.mikirin nasib km aj mlah lebh bagus

    Reply

  16. Rendy Adht Saputra
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    klian it kok kayak gk pny dosa.klau gk suka ya udh kok pd sewot..klian jg blm tau kok nasibmu meninggal kayak ap.?mgkn baik mgkin tdk baik

    Reply

  17. ann laxmitha
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    barang koleksinya kampungan…

    Reply

  18. Lina paku samben Gbg bbkn
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    msa scih cantik bule yg lbih"dr dia jg byk

    Reply

  19. ris bunda33
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Tu orang rumah lgi di buat tahlil malah telinga di tutup hanset,,,bukan ikut mendoakan,,biar arwah beri jln yg terang di alam kubur sana,,emang zaman dh terbalik

    Reply

  20. ivanna azzurra
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Naudzubillah mindzalik… Ibu macam apa km ini.anak mati dgn cara yg su' ul khotimah gitu ibu msih sempet pamer. Smua itu bkal mnjadi berat hkuman dia dialam kbur. Astaghfirlah …

    Reply

  21. itha Stevaa
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    kenanganya buat saya manggung aja bu

    Reply

  22. Yuni Canceria
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    well, dlm acara berthalil sambil mengenang mendiang dng menunjukan barang2 kesukaannya….. tidak ada salahnya…. sang ibu sanagat sedih dan senang krn sangat kangen……tengok..tuhh.. sang ibu jg tersenyum…….menghibur hati yg sedang duka….. podo ae rekkk… hampir semua orang sama….ibuk itu kangen sama anaknya……R I P

    Reply

  23. Vira Narmada Lalakaka
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    ia new lucu mndingan itu brng di ksh aja di panti ashuha

    Reply

  24. Relaxed Frost
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Harta yg kau banggakan, nggak dibawa mati.

    Reply

  25. Dewi 0h Dewi
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    yg Aneh mah' yg ngeliput/wartwannya , dh th msih dlm keadaan bekbung ehh ,, nylonong. aja' kyk dh kkrngan brita/kgk ada hal lain yg di liput , Hadehhghh

    Reply

  26. Aisah bae
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Nah itu resiko bawan dunya mh ..Lupa ama akhirat

    Reply

  27. Azzahra Husein Asrar
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Nauzhubillahminzhalik
    Hubud’dunya ,su’ud dunya ya rab…
    Jauhkan hamba dr perkara ini dan itu,yg membuat hmba cilaka duniya walakhirat,sungguh maha benar allah dgn firmanya,dunia yg di miliki benar’’tdk di bawa mati…ya allah.cilakalah aku…
    Cilakakah aku jika aku seperti itu,ya allah sesengguhnya hnya kpda engkau hmba berlindung dari sifat malas,dan lemahnya diriku serta sifat bakhil hnya kepada engkau,dan,dan aku berlindu g dari azab kubur dan api neraka serta fitnab dunia walakhirat hnya kpda engkau,dan hnya kepadamulah kami sebaik baik kmbali,aamiin…

    Reply

  28. essabella bella
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    ko aneh ya..ank nya meninggal ko di pamer2

    Reply

  29. Amaria Muslim
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    wong kakean poloh

    Reply

  30. Luky Perdana
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Emaaaakkk……serasa ashanty,KD,jupe….pamer2 sepatu…..astaqfirullah buuuu……itu lagi tahlilan sempet2nya pamer….jangan2 mayat anak lo masih nge-geletak diruang tamu lageeee……….

    Reply

  31. masina ina Ina
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    saking cantiknya ularpn
    geram liat pahanya,,,,

    Reply

  32. Kistin Kis
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Aduh…suasana berduka kok ya pamer coleksi.aku yg nyimak aja ikut sedih.

    Reply

  33. ايمن اي تي
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    kok keluargax Nampa sanang

    Reply

  34. Aulia Milza
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    artis bukan d liput

    Reply

  35. Maria A afandi
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    ada baiknya barang" nya di lelangkan nnti
    dan hasilnya di infak kan ke yayasan yatim piatu , ingsya Alloh akan jd syafaat di alam kubur …
    semoga Alloh mengampuni dosa"nya Aamiin

    Reply

  36. MAS KUCEL
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    aneh sih tu kan dalam masa berkabung

    Reply

  37. Wong pesisir Kidul
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    wartawan nya juga gitu..

    Reply

  38. Senny Reina
    Oktober 3, 2020 @ 12:12 am

    Aduh..seharusnya nanti aja mamer,,rin barang,,nya…di depan lg tahlillan.msih berduka…
    semoga almarhuma irma diampuni segala dosa,,nya ditrima amal ibadah nya dan di lpangkn kuburnya amiin…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *