15 Comments

  1. Pondok Jersey
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Makanya tiati ama fankui

    Reply

  2. Sandy Gaming
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Gua Security nya gau Bacokin tu Preman banci helehhh malah Di baikin

    Reply

  3. MR LUXXI GAMING
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Dsr pencuri

    Reply

  4. bintang
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Lho security itu goloknya ambil dulu dong

    Reply

  5. Darmawan Dahlan
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Kesempatan yang malin tuh 😅

    Reply

  6. Ahmad Solihin
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Gak mungkin orang tu nekat berbuat seperti itu kalau tak ada sebab yg bikin dia kalap

    Reply

  7. 87
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    sya prnah kejadian seperti ini.. gara2 batre minta dikembalikin uang. padahal yg di bawa batre ori bawaan hp. sran sya setiap toko harus ada golok.. buat perlawanan.

    Reply

  8. Riza hariati
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Itu mata orang itu sudah gelap mata. Sorot matanya hanya ada amarah. Hati2lah pemilik toko, apalagi kepada orang yang kelihatannya sangat tidak berdaya. Kadang justru mereka ini yang sudah lama diinjak2 jadi siap meledak kapan saja. Kebetulan yang kena pemilik toko.

    Reply

  9. 8A.PETERKONG
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Sub aku dong plis

    Reply

  10. indra roy lukman
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Kok ada pencuri

    Reply

  11. Wenniee Lam
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Pelihara anjing pittbul buat jaga toko hp

    Reply

  12. Gun robian
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Pasti si pelaku merasa di tipu, makanya langsung emosi gak karuan.

    Reply

  13. uwie nadhif
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    iya ada yg ngmbil hp 3

    Reply

  14. lidia rizky
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    dimenit 1:20 . perhatiin , ada tangan yg ambil hp

    Reply

  15. benua kepri
    September 29, 2020 @ 6:04 am

    Berani nya ama cew lo ntong pake bw golok s3gala!cb gw ada di tempat kejadian,golok lo ku masukin ke mulut mu,gimana rasa nya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *