18 Comments

  1. Jabaryanto Grab
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Setuju dengan adanya pasar Asemka tersebut harga terjangkau

    Reply

  2. Muh tadin20
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Lokasinya bagi yg belum tau nih gw kasih tau
    Dari kampung rambutan naik busway transit di harmoni, naik lg transit di Lebak bulus, naik lg turun di blom m, dari blok m naik angkutan umum turun di terminal grohol. Naik lagi bis turun di kalideres, dari kalideres naik bus turun di muara angke, dari muara angke naik bus lg turun di Teluk Gong, dari teluk Gong nak bus lagi arah pasar senen, dari pasar senen naik bus lagi ke tanah abang, dari tanah abang naik angkot arah tanjung priok, dari tanjung priuk naik ojol turun di pasar baru depan juanda, dari juanda naik ojol lagi turun di jembatan lima, dari jembatan lima naik becak turun di pasar pagi, dari pasar pagi jalan kaki hanya 5 menit ke halte busway kota, dari halte busway kota naik bajaj turun di harmoni dari harmoni naik taksi turun di ASEMKA

    ITU ALAMAT ASEMKA PASAR ASESORIS YA BROO. KHUSUS YG BARU KE JAKARTA AJA BIAR GAK NYASAR

    Reply

  3. Muh tadin20
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Wow

    Reply

  4. saqi ira
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Ni Jakarta kita kota ya

    Reply

  5. Nur Patimah
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    alamat grosir tko bahan bola nya

    Reply

  6. Keysia fransiska Sagala
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    👍👍

    Reply

  7. Nur azizah
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    aku mau juga tapi gimana cara belanja nya sedangkan saya ada di maluku

    Reply

  8. silfana simanjuntak
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Mau beli online bgm ya

    Reply

  9. uni Wal
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    😍

    Reply

  10. Habibie Al
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Ada yang bisa kasih saya info toko perhiasan esemka yang punya olshop marketplace shope, buka lapak,dll nggak?

    Reply

  11. Dinar Soekamti
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Tiap minggu main kesini

    Reply

  12. gava uti
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Daerah tambora

    Reply

  13. Oscar Craft
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Mintak alamat nya dong

    Reply

  14. 許博淳
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Itu dareah mana jakarta nya

    Reply

  15. Ika Caca
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Cara bli online bagai mana ya…tolong info

    Reply

  16. respati 19
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    Ijin menawarkan
    Mobil untuk kirim barang dengan mobil Grandmax/ Van. Dalam dan luar kota. Untuk Bazar, kirim paket, Konveksi dan usaha online lainya. Harga murah nego sesuai jarak kebutuhan anda. Kapasitas +- 6 kuintal setara Grandmax box . Fast respon 0822 6169 1324 Sms/wa res. Terimakasih semoga usaha dan rejeki Anda Bertambah lancar.

    Reply

  17. EcKho Putrα Kelana
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    lokasi ya di mana yah asemka imfo ya dong

    Reply

  18. Triman Irokromo
    September 28, 2020 @ 4:52 pm

    www dieren sex nl..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *