38 Comments

  1. Ernita Damayanti
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Telurnya d bagaimanain neng

    Reply

  2. Sri Isnahayati
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Bagus idenya. Tapi tu mangkok kecil banget kaya susah gitu

    Reply

  3. Alexy Pratama
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    SARUNG TANGAN PLASTIK DONG KAN LIATNYA JADI JIJI

    Reply

  4. dyah bintanggaruda
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak kalo gunain panir buat neken neken orea nya itu bisa engak

    Reply

  5. Anonymous Vector
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Lovyu inday 😘

    Reply

  6. Usywatun Hasanah
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Klo d jual 1000 per mika brp Oreo kaπŸ™

    Reply

  7. Sam Brod
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak kali di jual 2000 an berapa biji ya kakak,,plus di blz

    Reply

  8. Risky Maharani
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    bisa untung berapa mbak per biji?

    Reply

  9. Ainhyeputri Assagaf
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Tahan brapa hari?

    Reply

  10. S7 Pro
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Itu tepung roti atau panir

    Reply

  11. mutii
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    1:04 itu keju ungu?

    Reply

  12. Surya Anita Nitafffy
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Klk jual 1000 brapa biji mbak

    Reply

  13. Nurulain Ain
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Itu dijual satu seribu apa sepotong seribu kk

    Reply

  14. Joni Syahputra
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Terima kasih kak idenya sangat kreatif semoga sukses ya kak

    Reply

  15. Ilham Yusika F.
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    INSTAGRAM KAKA APA?

    Reply

  16. pameela meela
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    wajib di coba😍

    Reply

  17. Hana Bilqis
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak kalo gorio nya diganti sama oreo boleh ngga kak??

    Reply

  18. channel amatir
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Waaauuu mantaf…

    Reply

  19. Damayanti official
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak itu tahan berapa hari?

    Reply

  20. rinny ajja
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Ide kreatif😘😘

    Reply

  21. Alivia syafa
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak rumahnya pojok wates ya?

    Reply

  22. Annisa Henna
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    ka.. ni klo msal bkin malem trus d masukin kulkas trus pagi a d goreng bsa ga ka.

    Reply

  23. Niputu Suastini
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Terima kasih resep ny kakakπŸ˜„ besok q coba bikin

    Reply

  24. the human
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Kak mika nya itu ukuran berapa ya?

    Reply

  25. the human
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Unik banget ka. Makasih resep kreatif nya, smg tambah sukses y ka.. Bikin resep" Lain lagi ka😁😊

    Reply

  26. Fitry Baijuri
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Ea alloh gampang banget bikinya bak terima kasih resepnya

    Reply

  27. Fitry Baijuri
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Terima kasih kk resepnya saya akan coba siapa tau laris kayak Es Suti😁😁😁😁😁😁😁😁 terima kasih bak

    Reply

  28. Mamah creative
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Ini kesukaan aku kak makasih resepnya πŸ˜πŸ™

    Reply

  29. Lilys Swisty Lily
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Dulu dah pernah bikin trus d bawa anakq k sekolah laku bngt

    Reply

  30. Huda7 Channel
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    enak nih,,salam kenal kk,,jangan lupa mampir dichannelnya dd huda ya

    Reply

  31. Loi loii Imoet
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Wahhh kayanya enak&Mudah bikinya
    Makasih resrpnya ceu😘
    Dah q subscribe langsung tuh
    Moga laris manis&sukses sll
    πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

    Reply

  32. azka zena
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Bisa buat cemilan anak2 drmh jg nih ka…di tabus cokelat sm keju wahhhh makin mantebbbbb..persahabatannya sudah nempel komplit ka..bersahabat sm aku jg ya ka

    Reply

  33. Habibi 04
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Trims ilmunya 😊

    Reply

  34. KIKI all sports
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Hey kak semoga 1000subscribe semoga 4000jam tayng semoga monet wkwkkwk biar gajian kayak akunku satunya

    Reply

  35. Dephi Phiphi
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Bisa disimpan dalam kulkas gak kak tolong jawab?

    Reply

  36. Evercoos Cell
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Beli di mana tepung rotinya di bales ya

    Reply

  37. Ulfa Haliana
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    Suaranya kayak ditiup2 microphone nya kak 😭😭

    Reply

  38. Koesnadi DJ
    September 28, 2020 @ 1:49 pm

    HeΓ½y lakak….wah super idey kak… 1000 murah meriah sekarang susah dah nyari jajanan 1000 kak….

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *