23 Comments

  1. Mama Zaara & Alika
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Bikin yg versi martabak telor ceu

    Reply

  2. Danraa Official
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Di jual brpa kk

    Reply

  3. Slamet Alfian
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    kurang menarik bos

    Reply

  4. Saffana Fasyahaq
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Makasih resepnya kak

    Reply

  5. Ripan Alamsyah
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Aku kasih nama jajanan "Kebab sekema" karena terdiri dari sekema adalah (SERES KEJU MANIS)

    Reply

  6. Siti Romlah
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Kalau sudah dingin teksturnya keras ga?terus mikanya pake ukuran berapa?

    Reply

  7. Devi Lusiana Saepudin
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Susunya ga dimasukin yπŸ€”

    Reply

  8. Doni Bagus
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Kulit lumpiyanya belidimana tu kak

    Reply

  9. lee-tha 'uban
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Adonan terigu manis nya..
    Diganti dgn selai bisa gk?

    Reply

  10. Serah lo deh
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Nama nya Crepes

    Reply

  11. Meyka Aulia
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Di tempat aku ngaji ada jualan yg kayak gitu enk bngt,dan cara buat ny gampang bngt

    Reply

  12. Nabila Bila
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Kaya sarang walet sis

    Reply

  13. Sulthan Putra wijaya
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Assm… Maaf bun, itu kejunya merk apa

    Reply

  14. NKRI HARGA MATI
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Uwoooow…

    Reply

  15. Dapur Ibu Waliyah
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Mantulll jwng..
    Sukses ya…
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

    Reply

  16. Icih Sumiyati
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Crepes KW ceu Inday, mantul

    Reply

  17. bambang subekti
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    wah enak nih jd neler ingin nyoba

    Reply

  18. THE WK
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Ide jajanan 1000 an yang lagi viral..
    Rasanya enak udah pernah cobain karena di depan kantor juga jual tp harganya 2rb sisπŸ˜‚..
    Cara buatnya juga gampang ya.. Bisa di coba di rumah..
    Sukses ya😘

    Reply

  19. ide bang jo
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Enak tuh

    Reply

  20. wag yanto
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Thn brp lm mbak

    Reply

  21. Dani Ramdani
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Jadi leker

    Reply

  22. Mba Pit
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Apa nma jajananny?

    Reply

  23. marcellia solo
    Oktober 13, 2020 @ 11:28 am

    Tolong dong resep pisang karamel

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *