37 Comments

  1. masholih bo'an
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Bang, saya nyoba bikin tp dipinggirannya banyak gelembung udara ya. Gimana solusinya?

    Reply

  2. tietoetz
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Bahan 2 yang digunakan dapatnya ditoko apa yaa

    Reply

  3. Dimaz Hendra
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Kalau polaroid di kasi resin apa ga hancur gambarnya?

    Reply

  4. Anak Desa
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Bang itu tempat potonya apa namanya?

    Reply

  5. Reyza Efendi
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Beli cairan nya dmna bang

    Reply

  6. rahma sarofah
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Perbandingan resin katalis brapa?

    Reply

  7. BMK jawa barat
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Mantaf

    Reply

  8. Armain Armain
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Terima kasih banyak ilmu nya sangat bermanfaat

    Reply

  9. D
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Kalo buat amplas itu namanya apa om??

    Reply

  10. Yopi Ramdhan
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    harga arkriliknya brapa bang, per meter apa sudah ada potongan sendiri, plis bang jwb

    Reply

  11. Ashabul Jannah
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Lem apa di pake saudara..?

    Reply

  12. Pos Rt Creator
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Mas kok pas ditindi akrilik punya gua selalu ada gelembungnya yh???
    Padahal di adukan resin ga ada gelembungnya

    Reply

  13. Asal Bct
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    apa iya harus luber begitu ,belepotan ,kotor ,lengket mana2 ,boros pula buang2

    Reply

  14. Arif Yanto
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Mantul gan tutorialnya. Thx

    Reply

  15. Gery Abimanyu
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    mantap elmunya om

    Reply

  16. PONSHOP KUNINGAN
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Nama cairan/ lem nya apa gan

    Reply

  17. AL
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Alamt di Jogja di mana ya ?

    Reply

  18. Calon Sukses
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    mas.. aku udah coba tp ko tinta fotonya kalah yah? aku pake tinta artpaper

    Reply

  19. Konveksi Topi Solo
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Itu resin yg di gelas yg sudah dicampur tahan berapa lama di suhu ruangan?

    Kalo gak buru2 ditetesin apa gak mengeras di gelas?

    Reply

  20. Ago Hamida
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Resin jenis apa mas? Brapa lama keringnya?

    Reply

  21. ITSNIM MUBAROKAH
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Akrilik berapa mm mas

    Reply

  22. Pluto Project
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    ketebalan akriliknya berapa yah?

    Reply

  23. Nur Yasih
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Gan mau nanya resin nya belinya di toko apa gan

    Reply

  24. Kiki Rizki
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Untuk pencmpuran katlis+resin brp:brp bos

    Reply

  25. Winda tutorial flanel
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Beli dimana akrilikx

    Reply

  26. Arsy Mashuri
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Baang… Resin sama catalystnya banyakan yg mana bang?

    Reply

  27. Ari Mikronika
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    hasil print injek di kertas foto apa luntur mas klo kena resin ???

    Reply

  28. dwi fuji
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Klo acrylic itu kaca nya kan ya? Itu bs di beli di toko apa ya? Toko bahan kimia ato apa?

    Reply

  29. Petualang Gaming
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Bahan bahannya beli dimana yah

    Reply

  30. Amelia Novianti
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    gan , perbandingan resin sama catalysnya gimana gan ? harus ada ketentuannya kah ?
    terimakasih

    Reply

  31. Mc Gaming
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Mas beli cairannya di toko mana mas ?

    Sebab ane mau ngawetin klajengking ane yang sudah mati mas

    Reply

  32. dedy setiawan
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Bang bisa nggak pake kertas hvs

    Reply

  33. zask limited
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Itu nginclongin akrilik biar gak kusam pake pa ya gan?

    Reply

  34. Farid Bara
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Gan, mau tanya itu di menit 2:18 yg ditempelin dbgian blkg apa ya.

    Reply

  35. Bang Will
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Finishingnya pake apa biar pinggirnya bening? Pake api ngga?

    Reply

  36. Irwansyah Irwan
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Makasih inspiratifx mas.

    Reply

  37. Zaki Murtadho
    September 30, 2020 @ 7:42 pm

    Kaca nya beli dimana. Namanya kaca apa yg di potong itu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *