40 Comments

  1. Botax slow
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Numpang promo ya mas
    Yang nyari pulsa reguler murah mari join jalur VIP Server Topindopay
    Pulsa telkomsel 5k : 5.275
    Pulsa telkomsel 10k : 10.025
    Pulsa telomsel 20 : 19.925
    Transaksi detikan. Satu aplikasi utk semua transaksimu.
    Mau terima komisi? Aplikasi bisa diagenkan.
    Minat wa 081297137426
    Https://wa.me/6281297137426

    Reply

  2. saifulrahman Putra agara
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang boleh minta file spandukny

    Reply

  3. KARYAWAN PENSIUN
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Intip kita dong gangs

    Reply

  4. Hariyadi Santoso
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang minta no wa.. mau sharing soalnya saya mau buka konter

    Reply

  5. Hendriatna Atna
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Untuk pemula biayanya berapa?? Buat buka conter

    Reply

  6. Alvianus Vian
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang pliss jawab,jadi gini,gw ad rencana mau buka konter pulsa,tapi tetangga ad juga yg buka konter pulsa,apa ga apa2 kalau saling bersebelahan buka konter yg sama?

    Reply

  7. Ch. Annabel As
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Om ada nomer hp

    Reply

  8. Arif Rahman
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    sobat, untuk mendapatkan chip telkomsel dll, apakah kita harus punya konter dulu ? bisa gak kita dapatkan chip sebelum ada konter ?

    Reply

  9. Daffa Pramudya
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    lebih tepatnya "Lokasi yang strategis"

    Reply

  10. Lentera Firdaus
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang dapetin kartu dan voucher kuotanya gimana ?

    Reply

  11. Nur Afiatun Hidayah
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    banner nya ukuran brp bos ?

    Reply

  12. Muhamad Ramdan
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    bgi wa nyh mas

    Reply

  13. yoyoh N
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Aku udah punya tempat tpi blom diisi karna gk ada modal nya

    Reply

  14. yoyoh N
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Butuh modal brp mass?buat buka konter,beli aksesoris2 nya?

    Reply

  15. Yn fluent AFA
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Anda ingin berjualan Pulsa/voucher data???
    Kami hadir dg harga grosir TERBAIK, silakan d buktikan.
    vim3 1gb 7hr 9500
    vim3 4gb 23600
    vsimp 3,5gb 17950
    vtri 1,5gb 12100
    vxl 4,5gb 26450
    dll
    Lokasi kami d SMG,
    Melayani dlm/luarkota.
    Informasi lain, hub 085641864444

    Reply

  16. cuci karpet annaba jogja
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Tanya gan kao bikin bangunan kioanya sebaiknya berapa meter dari jalan , makasih

    Reply

  17. Catatan Kinaya
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    aku …juga Mau mulai bulan ini,,smga berhasil amin..

    Reply

  18. ilham karmela
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Grabpay emang ada bang?

    Reply

  19. Tarjo Kucingan
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Makadih informasinya kak

    Reply

  20. Han
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Beli barang2 aksesoris Nye biasa ny dmana kak …
    Online shop ?
    Rekomended ?

    Reply

  21. Marcello Edo Purohita
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Agen pulsa nya di mana ya mas , mau mulai usaha ini ?

    Reply

  22. Cb Kelaran official
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Mas untuk bulan pertama kedua hasilnya gimana, saya udah buka jalan 1 bulan, modal 2juta

    Reply

  23. Ady Rafael JR
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Aku pngen buka konter bro, gmn caranya bro.

    Reply

  24. Rikhfanul Fanani
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Tegal nya mana mas? Boleh minta No WA gak, ada keperluan.

    Reply

  25. Babay Alvarez
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang cara kerja sama dengan provider gimana ya

    Reply

  26. Depi Hardiansyah
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Buka usaha jualan kuota di 2019 ini gmna ya peluangnya ya mas??

    Reply

  27. ahidsmart Cl17
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Klo buka di jalan raya bahaya ya mas bisa di sruduk kontainer,baiknya di pinggiran jalan raya hehe..yuh smartfren unlimitnya di order xixixi…

    Reply

  28. Muhammad Taufik
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Kak kalo mau buka konter2 gtu apakah harus daftar dulu jdi agen?

    Reply

  29. User NOOBInd
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Kang kalau nyari kartu kouta nya dimana ya?? seperti telkomsel,xl,axis,dll untuk di jual

    Reply

  30. Riski Putri
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang klu mau isi gopay pakai aplikasi apa bang

    Reply

  31. Ade Supriatna
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Test cell

    Reply

  32. Thesya halawa
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Mas Gimana caranya biar bisa kita langsung berbelanja ke pusat tanpa melalui konter lokal.harus berapa modal setiap belanja saldo.thanks

    Reply

  33. dharma wijaya
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    beli aksesoris ,kartu perdana dan vocer pulsa yg murah di mana yaa mass,,???

    Reply

  34. PANJI ABDUL
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Bang saya udah 5 bulanan buka, tp kok masih sepi yaa ? Pdhl tempat strategis jalan rame dan deket pasar…
    Kira2 faktor-faktor apa aja yg mmbuat konterku masih sepi bang ?
    Terimakasih

    Reply

  35. IXSAPUTRA RAYHMAT
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Saran aja bang,misal mau bahas etalase,etalasenya dilihatin .biar lebih puas nontonya.

    Reply

  36. INSAN KAMIL
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    lokasi mana bang …

    Reply

  37. ismi cantik
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    acc hp murah wa 087777146456

    Reply

  38. chanel ngarang ngarang
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Sewa kios nya brapaan om?

    Reply

  39. Alan Cell
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    vidionya bagus2… pake aplikasi apa y?

    Reply

  40. Kaca Mata
    September 26, 2020 @ 5:31 pm

    Modal berapa bos??

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *