41 Comments

  1. Edison Tutorial
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Mantap berhasil semoga tabah jaya teman 👍👍

    Reply

  2. Bang iron chanel
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Cita2 gw jadi tukang ikan.

    Reply

  3. Dimas Bagus
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Itu arwanya njegok wkwkwk

    Reply

  4. NathanH
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    0:43 RICH BRIAN

    Reply

  5. Lan Welder
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Bray mana mo cari bakalan arwana super red….

    Reply

  6. Desi studio
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Coba ikan oscar batik…

    Reply

  7. NathanH
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    1:36 Mirip Anaknya Ahok Mukanya Juga nama depannya sama ✌🏼

    Reply

  8. NathanH
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    TIDAK HINA (Nicholas) Ok?!

    Reply

  9. NathanH
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    CEK CNN INDONESIA

    Reply

  10. NathanH
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Katanya gak boleh jual ALLIGATOR GAR tapi masih ada yang masih jual gar GIMANA SIH

    Reply

  11. Tri Arum
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Luar biasa

    Reply

  12. muhammad young messi alfaihm bin amit
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Dimani toko ikan omzet
    Itu

    Reply

  13. M. Zainul Arifin
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Hebat lah

    Reply

  14. devin putra pristia
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Aq scolah perikanan dimalaysia sama org cina aku 10thn dimalaysia dan aku udah kuasai 100 ikan hias boleh dicoba tpi ini rahasia cuma boss besar saja yg boleh coba atau trey saya

    Reply

  15. riche widyastuty
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    P

    Reply

  16. Topan MS
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    bos ada sepat siam gak

    Reply

  17. arief AS
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Gila itu ikan pari asli sungai brasil , harga nya mencapai ratusan juta rupiah . Saya punya sepasang ditawar 1,2m sya gak jual

    Reply

  18. F NP
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    tAk semudah itu

    Reply

  19. doedy channel TV doedy
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Cina ini

    Reply

  20. arief maurie
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    aku sukanya class poecilia

    Reply

  21. Ndut Ndut
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Ada ikan cupang nggak ya

    Reply

  22. ABIE CHANNEL
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Berapa harganya mas

    Reply

  23. muhammad rafi syarif
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Yg punya orang cina karena orang cina yg menguasai pasar indonesia tapi rakyat indonesia hanya jadi konsumen bukan produsenn•︹•;•︹•;•︹•;

    Reply

  24. ahmad rizal
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    itu ikan pari polkadot yg mahal itu yak? harga kan smpe milyaran

    Reply

  25. 1140 Repan
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Inih daerah mana

    Reply

  26. official net
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    0:43 rich cigga

    Reply

  27. Johannes Satria
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Gila seriusan tuh pari tawar? Itu harganya ratusan jt ampe miliyaran kalo barangnya bagus

    Reply

  28. Ade Irvianda
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Saya suka ikan goreng

    Reply

  29. WakEpong 12
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Ikan predator itu favorit saya

    Reply

  30. Anwar Sodiqin
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    boleh di tiru ni

    Reply

  31. Seep Shot
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    Saya suka ikan koi sama ikan tempe ..

    Reply

  32. Ilfitra Agnamal
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    imut

    Reply

  33. Riko Novansyah
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    aneh huh

    Reply

  34. Itaaffandie 45
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    ikan pari leopoldi

    Reply

  35. zenho mat
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    .ehahzc

    Reply

  36. Sri sumarni
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    kalau saya suka nya aligator, pari, dan arwana

    Reply

  37. Arifin Advaya
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    wah bagus banget

    Reply

  38. Nabil Hanif
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    ikan circus ya

    Reply

  39. smule lucu
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    wahhh

    Reply

  40. IRFAN Muhyi'ussunnah
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    maaf gan ,. tmpatnya dmna ?

    Reply

  41. just a person
    Oktober 1, 2020 @ 1:45 am

    mantap nic

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *