41 Comments

  1. Yazri Huda
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Muhammad

    Reply

  2. Yazri Huda
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Tuhan

    Reply

  3. antri subekti
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Bisa minta no wa boku

    Reply

  4. Zahrul Muna
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Bagus sekali

    Reply

  5. Nur Sodiq
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Barangkali butuh mesin pres sampah bengkel saya lebih murah silahkan yg mau tanyak2 089682147289

    Reply

  6. Clas Beliz
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Boleh ikut jual emran moti pet boos no wa 082130925585

    Reply

  7. Kolam Renang_WLC
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Lampung ada gak ya pengepulnya

    Reply

  8. Balung JemberAnsori
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Bagi bagi ilmu dong utk pemula, mebedakan plastik y di olah
    Dn bagaiman pemasarany

    Reply

  9. Dian Junaedi
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mantul,semoga di kota kota lain bisa belajar cara pengolahan sampah plastik supaya kotanya bersih indah dipandang mata

    Reply

  10. Dwi Bowo
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Kirain 80jt yang itu minπŸ€­πŸ€­πŸ€­βœŒοΈπŸ‘

    Reply

  11. Heri Ae
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Dijawa timur ma gudang nya.ngak gampang kayak balikan tangan bos.harus tau mana sampah.hd.pp.ld.abs.hi.pet.as.blowing.pc.mika dan masi banyak jenis nya.salam paguyuban rongsok kejagan.mojokerto jawa timur.salam rongsok.

    Reply

  12. LINGGA RADITYA
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Om ada minat kapal bekas dan tembaga semua dalam jumlah besar minat telp/wa 08126763117

    Reply

  13. Angeline Federova Picarima
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Halo, tapi kenapa yah, pembeli2 barang bekas gak mau nrima barang2 plastik seperti di video yg bermacam2?

    Reply

  14. Promo channel Tasirin
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mantab

    Reply

  15. Apex drop'S
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Yang udah diSortir harga berapa bos misalnya plastik

    Reply

  16. Giandira Gumelar Maulana
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mesin pencacah ada yang murah gak?

    Reply

  17. Asiong Yanto
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    INDONESIA MENJADI APOTIK HIDUP BAGI DUNIA πŸ˜„ BUKAN MENJADI PENJAGA HUTAN atau TONG SAMPAH BAGI DUNIA πŸ›‘
    PETANI ADALAH Apotik hidup bagi dunia
    BURUH BURUH ADALAH PAHLAWAN BANGSA BAGI DUNIA
    WANITA adalah obat bagi dunia
    INDONESIA TERKAYA DI DUNIA πŸ›‘
    INDONESIA MACAN DUNIA πŸ›‘
    INDONESIA NO 1 DI DUNIA πŸ›‘ AY ASIONG YANTO

    Reply

  18. Sutiawanto Anto
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Minta nomer bosnya dong,aku punya stok banyak ni,

    Reply

  19. deri aris munandar
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mamang gondrong..😁😁

    Reply

  20. Abdur Rahman
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Kasih no nya donk

    Reply

  21. Fajar Elang
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Barangkali ada yg punya cacahan atau hancuran dr galon/poly carbonate tersebut bisa hubungi saya, siap angkut puluhan ton

    Reply

  22. Amran Conan
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    saya sangat tertarik dengan usaha bapak dimana beberapa pihak saling menguntungkan (masyarakat, lingkungan, dan pemilik usaha). mohon arahannya supaya bisa seperti bpk

    Reply

  23. ega restu
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    yg dukung persib bandung like

    Reply

  24. Ridho Muzaqi
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Bos , tutup zavana dan prodina kumpulin,kami beli minta alamatnya

    Reply

  25. Ajibandung Bandung
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mantap bung lanjutkan hebat

    Reply

  26. Moch Komarulloh
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Bisa cantum kan CP agar kami bisa shering langsung thx.

    Reply

  27. carsun kas
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Yg nama nya bos itu memang kalau untung dapat banyak.. tapi apa kita fikir.. berapa org yg boleh jadi bos olahan sampah itu dgn berapa org pekerja yg menjadi org bawahan dia.. pasti lebih banyak pekerja nya. Maksudnya.. pekerja bawahan dia tetap mendapatkan penghasilan cukup makan.. jika pekerja nya penghasilan 10 juta perbulan itu baru berita yg bagus untuk dikatakan bisnes olahan sampah ini menguntungkan…
    Harusnya gaji para pekerja sudah waktu nya ditetapkan tarifnya.. tak boleh sesuka hati seorang majikan, kebanyakan gaji pekerja masih dibawah keperluan hidup seseorang.. sebab itu kebanyakan pengusaha hidup nya mewah.. tapi pekerja bawahan hanya sekadar cukup makan.. mari kita fikirkan bersama gimana agar gaji seorang buruh itu baik swasta ataupun dari pemerintahan dapat diseimbangkan supaya rakyat lebih sejahtera.

    Reply

  28. Anthonius Pratono
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Dicari plastik bekas PE polos kalo ada wa 081381982755 . Untuk wilayah medan

    Reply

  29. Rio Adhi Wibowo
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Knpa kalo di jual sama penjual harga nya murah, sdangkan kalian sbulan nya bisa dapat banyak skali, tidak sesuai dengan susah nya orang yg mncari, mnahan malu dan ini itu, tapi malah kalian yg untung

    Reply

  30. kori maurer
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Saya dulu jg pernah usaha seperti ini tp skala kecil sangat menguntungkan

    Reply

  31. Waspodo
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Mahal ya 1 kilogram 10ribuan 😒

    Reply

  32. Lemak membandel
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    kalau sampah masyarakat didaur ulang..dapat omset berapa ya ??

    Reply

  33. apon speed shoop
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Om klo aku mau jualan rongsokan ke mana om.

    Reply

  34. fifit thethree
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Like

    Reply

  35. Titing Cs
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Masukan bagus

    Reply

  36. aziz art foundation
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Jasa sablon plastik tuban jawatimur

    Reply

  37. Rehan Putra
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    biar praktis pake mesin sentris jdi gk usah d jemur

    Reply

  38. Tri handayani
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Thankyou infonya, btw pada ga tahu bisnis Investasi ya?? wah duh, coba makanya invest di P2Pinvasia. Saya udah invest disana dan memang penghasilan perbulannya lumayan. Cb cek aja di review di google.

    Reply

  39. Dayat Mantap abizz
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Ada kontak wa pak

    Reply

  40. jalan kesuksesan
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    mintak alamat dan no henfonnya mas

    Reply

  41. aris 061
    Oktober 1, 2020 @ 2:27 am

    Salut bang, πŸ‘

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *