22 Comments

  1. Anakgarut Garut
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    aa ada dompet kta y g

    Reply

  2. ghifar channel
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Semangat membangun channel nya…
    Paket amanah sudah tiba,durasi aman

    Reply

  3. Marsaid Jldg
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Mau jual kulit biawak, MinTaK nom wA ya

    Reply

  4. Muhamad Haris
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Biar keren

    Reply

  5. Domba Garut Leather
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    ☑️💯

    Reply

  6. NAJA PRODUCTION
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Import kulit lalu export lagi dlm bentuk barang jadi, denger tuh pemerintah, permintaan pasar luar ukurannya kontainer, potensi devisa yang jelas kok gak disentuh, hhh… dan banyak pula yg seperti ini

    Reply

  7. Kus Nanta
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Minta no kontaknya bang

    Reply

  8. Donald trump trump
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Sekarang udah sukses semua produk"nya MAHAL!!!😏😏😏

    Reply

  9. ARNUG BTN
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Pengen punya bisnis kulit
    Cmn blum tau cara pengolahn kulit

    Reply

  10. Bang Tedi Way
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Anak muda harus mandiri….

    Reply

  11. Andalalin Bim
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    mantap, saya dukung Om 🙂

    Reply

  12. Hendra Sirait
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    air limbah usaha penyamakan kulitnya,dibuang kemana ya dan diolah apa tidak ya?

    Reply

  13. Jajang Zans Ansori Zanstank74
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Ooh hebat inspirasi buat anak anak muda, perlu di tiru, sukses terus D,, Russa semoga tambah besar bisnisny,,,,

    Reply

  14. Lilis Vinos
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Pak Rusdy boleh dong mnta wktunya, kbetulan sy minat utk bisnis kulit. Inspirasi skali kisah awal bisnisnya… Smoga sukses slalu pak.

    Reply

  15. R. Fahmirza Rasyid Hermawan
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    Sukses bang rusdi raisa RUSSA, saya tertarik

    Reply

  16. gummy py
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    mantap, menarik, sukses bang!!!

    Reply

  17. RAHMAT FIRDAUS
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    kyk nya dompet nya bgs2

    Reply

  18. Fadli Bugenese
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    alamat toko nya dimana min… boleh tolong beritahu tidak

    Reply

  19. Erwin Jember
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    klo boleh minta no HP nya Gan ??

    Reply

  20. Ely Okta
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    hasilx kren juga iya luar biasa nih,moga sukses slalu usahax,,

    Reply

  21. danang islahudin
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    boleh nih kerjasama, no: 085743340586

    Reply

  22. Miswar 071
    Oktober 1, 2020 @ 10:41 am

    alamatnya dimana sih?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *