24 Comments

  1. Internet Sukses Com
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    👍JUALAN Produk Apapun, TERNYATA Bisa OMSET 30 Milyar/Th.

    ✔SEMINAR GRATISSS⬇⬇⬇

    💢JAKARTA: https://internetsukses.com/event
    .

    💢KOTA LAINNYA [SELAIN JABODETABEK]:
    https://internetsukses.com/event2.

    .
    INTERNET SUKSES .COM Adalah PELATIHAN Digital Marketing PERTAMA di Indonesia yang Mempunyai KANTOR Sendiri dan Semakin BERKEMBANG Sampai Sekarang.
    Berdiri Th. 2008 dan MATERI PRAKTEK Selalu UPTODATE Sampai Sekarang JAMAN NOW Th. 2019.
    .
    Selama 11 Tahun, Kami FOKUS Pada KEBERHASILAN PESERTA Workshop Untuk Mencapai OMSET dan PROFIT Lebih TINGGI.

    .
    .
    PELATIH & MENTOR

    =================

    • SEORANG PRAKTISI BISNIS 15 TAHUN

    • Mempunyai 2 ECOMMERCE BESAR (PasangCCTV.com & GlodokShop)

    • Mempunyai Karyawan 190 Orang

    • Beliau Adalah PAK SULHADI

    .

    INFO LENGKAP

    =============

    .

    EVENT TERDEKAT:

    💢JAKARTA: https://internetsukses.com/event
    .
    💢KOTA LAINNYA [SELAIN JABODETABEK]:
    https://internetsukses.com/event2
    .
    .

    Website Utama:

    https://internetsukses.com

    .
    Youtube:

    https://www.youtube.com/internetsuksescom

    .
    Facebook:

    https://www.facebook.com/internetsuksescom

    .
    Instagram:

    https://www.instagram.com/internetsuksescom

    .

    .

    ALAMAT LENGKAP & CALL CENTER

    =============================

    .
    KANTOR PUSAT

    Jl. Kunci No.16B, Kayu Putih, Pulomas Jakarta Timur.

    Telp. Office (021) 2983-4036

    Email. consultant@internetsukses.com

    .
    Telkomsel

    0812-99-700-500 | 0812-99-800-500

    .
    Indosat

    0858-90-900-300 | 0858-90-900-600

    .
    XL

    0878-10-100-600 | 0878-10-100-700

    .

    .

    Reply

  2. abinaya basupati
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    anak kuliah mikir bisnis setelah lulus kuliah sudah jadi pembisnis hebat.

    Reply

  3. Elani Esma
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    sangat menginspirasi pak .. hehehe salam hebat luar biasa !!

    Reply

  4. Narda Manuela
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    keren dari uang jajanya dia berbisnis, sangat mandiri sekalai mas. biasanya orang mandiri itu kunci kesuksesan.

    Reply

  5. Lateef Kaibo
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    Luar biasa bang, org bisnis aksesoris hp aja omsetnya melejit.. sangat luar biasa memang.

    Reply

  6. Zedekiah Fidel
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    sangat menginspirasi banget mas dari berbisnisnya, saya dulu aja pas masih muda ga seperti mas.
    mas ini orang yang mandiri bisa mencari uang sendiri.

    Reply

  7. Partaya Fabrizio
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    saya usaha sayur-sayuran kok jarang banget omsetnya gede, pingin sekali bisa mencapai omsetnya yang gede.

    Reply

  8. Maz Brewok
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    Pengen belajar bisnis seperti anda…

    Reply

  9. Adhyastha Adelio
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    sama dong mas saya juga usaha hp tapi hp seken, harus belajar di internet sukses supaya usaha saya majau dan berkembang.

    Reply

  10. Rafardhan Athalla
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    apakah daftar di internet sukses com secara online apakah datang lansung?

    Reply

  11. ilsa feodora
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    kalau kaya gini bisa juga ya di pakai buat usaha sampingan

    Reply

  12. farah hasywaza
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    pada dasarnya rejeki emang datang tidak di duga, tapi kalau kita kerja dengan benar dan tepat, maka kita tinggal nunggu waktu ja

    Reply

  13. Cakra Dikara
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    bisnis apa saja asalkan kita bener.2, bersugguh .2, kerja keras , dan berdoa ditambah dengan ikut pelatihan bisnis . suatu saat bisnis kita akan maju dan sukses.

    Reply

  14. opal suwardi
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    semua usaha bisa terapkan strategi dari pak sulhadi ya, luar biasa

    Reply

  15. Yishmael Adniel
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    seharusnya yang sudah terjun di bisnis ayoo ikutan. apakah masih tersedia pelatihannya.

    Reply

  16. imtiyaz imaduddin
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    betul sekali kita lebih tepat belajar sama orang yang sudah praktek dan berhasil

    Reply

  17. Wasim Wirawan
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    internet sukses memang luar biasa dengan bisnis accesories handphone aja hasilnya mencengangkan. hebat deh.

    Reply

  18. Calanthax Bryna
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    yang sudah sukses jangan lupakan teman seperjuangan yang masih berjuang mencari ke suksesan.

    Reply

  19. haifa hanna
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    Keren Mas, makin bersemangat untuk saya belajar lagi.

    Reply

  20. halifa fidela
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    kadang semua rencana bisnis kita seaakan terlihat sempurna, tapi perlu juga ikut pelatihan ini biar rencana kita matang

    Reply

  21. Galina Dasha
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    Gak habis fikir, sama orang yang menyicil hp..toh fungsi hp sama kok nyicil

    Reply

  22. Adena Zahrah
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    dulu pernah bisnis acc hp tapi gagal karena sibuk kuliah juga, skrg bisnis yg lain alhamdulillah udah jalan walau gitu-gitu aja, jadi kepengen join pelatihannya buat ngembangin bisnis.

    Reply

  23. Vladimir Volker
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    berbnyak-bnyaklah usaha pasti hasilnya akan memuaskan.

    Reply

  24. Adelina Fathina
    September 26, 2020 @ 6:13 pm

    yang sedang kuliah juga bisa sampai sukses. keren abis

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *