38 Comments

  1. leri pelo
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Masterpiece ktv kapan buka paaakkkk….udah kangen konser nih babang….!!!!!

    Reply

  2. Lily Jovita
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    kapan atuh pak vaksinya,aku dah mulai berasa beratnya ngatur keuangan karna dampak corona

    Reply

  3. bax computer
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Sy masih berjuang walau gak dpt apa2 sekalipun cuma masker

    Reply

  4. Azzam Azzam
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Nyampe emang bantuan nya?

    Reply

  5. H-feed gaming
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Betul,,,,setelah di suntik vaksin di kasih tato sertifikat…
    Anda akan di tes ke tahap selanjutnya…
    Betul nopo mboten pak..
    Makanya hati hati…
    Kalo kalian nurut aja berarti kalian mirip orang.
    Mboh tak kon nyenplong sumur yo lakonono rek..
    Pokok lak awakmu nurut berarti awakmu rakyat yg berkualitas..
    Mulakan ojo angel angel lak di omongi..
    Wes tah lah utekmu iku gaween mulai saiki..
    Gaween meker tp yo..
    Ojo iya Iyo ae..
    Harus cerdas dan mencari tau kebenarannya.
    Bnyak sumber ilmu kbenaran di dunia ini.

    Reply

  6. Apap Khaerunisa
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Ada sandiwara di balik covid..

    Reply

  7. the prices
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    ngomong emank gampang😄

    Reply

  8. Yonathan Susilo
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Tidak tutup usaha, oke lah pak, itu himbauan yg baik dengan dibarengi dana 2,4 jt. Tapi bapak yakin akan merata? Bapak yakin kalau dananya buat usaha. Jangan" malah buat bayar yg lain dan lagi mslhnya daya belinya juga berkurang. Karena bnyk karyawan yg di rumahkan, di PHK, gaji turun sampai 40 – 50 persen. Buat keseharian aja susah pak, mikir panjang, blm bayar cicilan. Mau jajan atau jalan" ya tambah minus. Usaha yg gimana maksudnya? Lebih spesifik lah Pak, kan yg usaha nya dipariwisata skrng lagi lesu" nya. Apalagi yg kena PSBB, red zone. Rakyat jenengan banyak yg susah. Saya tau jenengan juga melakukan yg terbaik. Tapi yg dilapangannya blm tentu sesuai dng arahan Bapak. Semoga Negara ini cepat membaik dan sadar diri. Amin

    Reply

  9. nenengjackson
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    hrsnya bilangin pemimpin daerah anda, jgn caper kebanyakan psbb, org susah mau usaha, klo pns mah enak digaji negara

    Reply

  10. Lailatul Jamiyah
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Jangan Sampek mau kalo divaksin ini bahaya vaksin dari China mempengaruhi otak kita biar kita slalu patuh sama penguasa

    Reply

  11. Danu Adama
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Lbh baik selesaikan masalah covid dulu deh pakde,,

    Reply

  12. ADI WIBOWO
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Bantuann banyak pun nyampe kerakyat paling cuma miinstan

    Reply

  13. Anita Doang
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    👍

    Reply

  14. Mimi Maryati
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Yg sudah punya gajih di kasih bantuan, nah saya janda cacat miskin ga pernah dapat bantuan sampai anak" hrs putus sekolah

    Reply

  15. Mimi Maryati
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Yg namanya bantuan seripis ga pernah dapat

    Reply

  16. Fajar Ramadhan
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Ngomong isuk tekape sore

    Reply

  17. Mimi Maryati
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Usaha gampang tp yg beli siapa uang ya darimana sudah di PHK lagi

    Reply

  18. mumtaza wawa
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    please

    Reply

  19. Amin Purwo
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    wes kadung..knpo lg saiki olehmu ngmong

    Reply

  20. Yuni Tia
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Tenang…tenang…
    Sebentar lagi akan ada "PILKADA SERENTAK"… jadi daya beli akan meroket..

    Reply

  21. Rahel R
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Usahaku kecilku bener² hancur karna corona. Sekarang aku krj nguli

    Reply

  22. Fadjar Mulya
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Makin berantakan negeri ini 😂😂😂😂

    Reply

  23. Rifa Mahmuda
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Bantuannya banyak tidak tepat sasaran pak percuma sia sia

    Reply

  24. Ali Muntoyib
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Gimana mau dagang di obrak,harus di tutup!!! Gimana aturannya???

    Reply

  25. Hery Latief
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Corona gak bakalan habis, karena dicari tiap hari, coba gak usah ada rapidtes, gak ada swab, karena itu sumber keberadaan COVID yg gak pernah habis,

    Reply

  26. SUARA ULAMA
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Saya usaha kecil tapi tidak dapat bantuan modal…tetangga saya dapat…ini pembagianya tidak adil…alamat desa cibereng kecamatan trisi..kota indramayu…

    Reply

  27. Mochamad Suchron Nuralim
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    GAK PERCAYA

    Reply

  28. Indrawan Indrawan
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Satpol PP jd RAJA , sekarang , matilah kau yg ga setor

    Reply

  29. karmen sarnen
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    dapet cuma yg ega punya setoran .padahal semua kena dapaknya seharusnya merata pak persiden

    Reply

  30. All Dean
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Modal ada tpi msih sepi pembeli😁

    Reply

  31. Riaa Cs
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Bantuan apa pak ngumung tok ngak pernah dapat kok ngak percaya cek sendiri liaat rakyat kecel. Jagan liat yang kalang atas pak liat yang bawah

    Reply

  32. PKI BANGSAT
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Org gila nh

    Reply

  33. Khoirul Anam
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Omong tok banyak bijara tapi gak kebukti

    Reply

  34. bor adit
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Prank ga nih

    Reply

  35. Miarti Yes
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Lurahku dapat umkm,rakyat yg bawah malah nggak dapet.gimana coba…

    Reply

  36. Tv ne
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Tutup usaha aja lgian corona gk kelar2 ngapain usha?

    Reply

  37. dini nugi
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Jangan tutup usaha nanti saya jadi repot. ☺☺☺☺☺

    Reply

  38. Yudhis Martinez
    Oktober 11, 2020 @ 7:14 am

    Ngemeng doank Pak listrik buat usaha di subsidi Aja udah makasih 👍

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *