24 Comments

  1. Iwan Riyadi
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    minta link toko nya om

    Reply

  2. Fahmi Natinegoro
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Mas Nek Tegal grosirane sbelah ndi mas

    Reply

  3. Yuri Oktavia
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Mantullll

    Reply

  4. Solihin Barca
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Daerah Purwokerto yang jualan grosiran di mana.

    Reply

  5. Adi Mahameru
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    itu barang pasti banyak returan. trus retunya dimana? wkwkwk buat kontennya seneng unboxing abis itu barang pada mati. by sales acc hp

    Reply

  6. LANANGE JAGAD
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Gan smua habis berpa yg d video

    Reply

  7. Mulyadi saputra
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Bang saya baru bukak konter tpi blm isi asesoris,,minimal belanja aksesoris pertama brpa bang??

    Reply

  8. Rizal Abdul Karim
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Itu beli aksesoris hp online nya di mana Bang..

    Reply

  9. Rikhfanul Fanani
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Mas, kalo tempat beli grosir acecoris hp offline Tegal dimana? Saya dari BREBES

    Reply

  10. HealerGo Channel힐러 고
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Reply

  11. HealerGo Channel힐러 고
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Reply

  12. Prissa Lady
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Mas melu takon daerah tegal slawi sng ana toko grosiran aksesoris hp nang ndi yah??

    Reply

  13. Afd L
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Kw tuh brngx

    Reply

  14. Muhammad Amin
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Belanja dimana bang

    Reply

  15. Alfiandi Yusfia
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Hbis brp juta bang

    Reply

  16. Khiara Qalesya
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Boleh minta nomor wa.a bos ? Siapa tau kita bisa bisnis

    Reply

  17. Miss Rahma
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Backsound terlalu keras bos

    Reply

  18. Dokter Hp
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Ongkir berapa 5 kilo bang

    Reply

  19. Aliyanda chanel
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Modal untuk belinya barang2 itu berapaan?

    Reply

  20. belindasaragih
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Kalo jadi tempat pembayaran PAM, PLN dan BPJS itu dpt untung gak mas @juragan21 kan sudah tertera misalnya bayar PAM 150 ,terus kita dpt untung darimana , maklum baru mau belajar, tolong jawab dong

    Reply

  21. INSAN KAMIL
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    belanja onlline yg aman dmna itu bang

    Reply

  22. belindasaragih
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Harusnya dikasih tau itu barang apa aja , dan barang apa aja yg paling laku, kalo beli banyak tapi jarang laku kan mending buat beli barang yg sering laku, dan mohon maaf kalo bikin Vidio hrs bisa diambil manfaat nya bukan sekedar tuk diliat biar gak membosankan ,

    Reply

  23. belindasaragih
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    Blanja segitu berapa duit mas, diatas 5 juta kah???

    Reply

  24. cilper channel
    September 27, 2020 @ 1:49 am

    link toko bang..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *