29 Comments

  1. Yeong Kok Chin
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    alimama kita sebagai orang kecil seorang buruh di perantauan yg ingin mengubah nasib di alimama..kok malah kandas..harapan saya janji tgl 29 -9-2020..akan mengembalikan saldo separoh..tp tk kabar apapun .saya 2 Id…12 juta dan satu id lg 10 juta saya jual sapi

    Reply

  2. Mikha Bimantara Warsito
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    emang ada WA nya? ikut donk.

    Reply

  3. franc van Huyten
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Alipuki nih🤣🤣🤣

    Reply

  4. kyo1401 Ciwin
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Youtuber nya ga bertanggung jawab 🙂 asal nyomot video tanpa tau kebenarannya. Ini video tn.golden caster CMO alimama PALSU.

    Tolong lah dek, kalu buat konten di crosscheck dlu , malu saya liat disekolahin 12 tahun lebih kok gini kontennya.

    For your information, this is mr.golden caster who make a some bullshit in this application, i hope ur not believing what he said.

    This is youtuber making a big mistaken, he is telling us that this a real CEO of alimama.

    IN Fact, mr golden caster IS NOT CEO/CMO alimama.

    Alimama company ONLY have ONE website ( alimama.com).

    Another except that is FAKE.
    thanks.

    Reply

  5. Dek Tonny Adnyana Putra
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Ayok yg jadi member alimama semngat agar uangnya bisa dibalikin

    Reply

  6. Lusi Apriani
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Taik !!!!

    Reply

  7. V Itha
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Yg top up kecil merasa bersyukur. Tp kasian saudra2 kita yg dr jutaan, puluhan juta hingga miliaran rupiah. Gara2 video ini, wajar klo setiap org jdi percya. Yg ada di video ini harus bertanggung jawab.

    Reply

  8. AHMAD RIDWAN SYAH
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Saya 13 jt

    Reply

  9. Dewi Andika
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Alimama fake

    Reply

  10. Sharon Febby
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Bule edan😀

    Reply

  11. Fatur Syahputra
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Mana uang ku

    Reply

  12. Ananda Saiful Bahri
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Sabsub

    Reply

  13. ganesh pawar
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Is Alimama under scam or we have to wait for some days to get it normally operated?

    Reply

  14. ganesh pawar
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    When Alimama should get normal operation?

    Reply

  15. Deswant Sianipar
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Mending main binomskuy,auto cuan tapi bisa juga langsung bangrut kalo g tau cara main heheh

    Reply

  16. Zainab Nuraini
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    jdi alimama beneran tutup ?

    Reply

  17. Nasha TV
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Ketipu 100rb,,tes isi ulang oh ternyata gak masuk langsung 3hari uninstall,,tanpa basa-basi

    Reply

  18. Joko Slamet
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Ohh alimama baru ikut 10hari sdh kau bwh terbang kemana duitku2jt😪😢😓

    Reply

  19. εყ૨εɳɳɳ Gaming
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Balikin duit aku 5 jt😂

    Reply

  20. Narti Narti
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Alimehok bikin geger dunia aku dah lenyap 5 jutaaa

    Reply

  21. Iwan Pku
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Balikin duit kmiiiiiiiii😭😭😭😭

    Reply

  22. Lope
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Yang senasib sama gue coment dong gue 500k hangus kalian brapa?? Saya dari kolaka sulawesi tenggara

    Reply

  23. Kopi
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Deskripsi membantu .salam satu nasibb

    Reply

  24. Njy
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Temen gue 18 juta saldonya di tahan tahan ngakndi tarik eh sekarang hilang sekejap 18 juta

    Reply

  25. Dlll
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    @MABES_POLRI Usut tuntas

    Reply

  26. Waode luky
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Ya allah 150k hanguss

    Reply

  27. Bombom asik
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Kita lihat kedepannya apakah saldo bisa di kembalikan

    Reply

  28. Budi 01 Gaming
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Balikin woy 60k aowkiwk

    Reply

  29. Kampret
    September 30, 2020 @ 10:45 pm

    Mustahil mau balikin uang alimama penipu gue ketipu 20 juta

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *