44 Comments

  1. Namaku RIZA
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bekas Review iphone Mini Terkecil di dunia dijual MURAH disini :
    https://tokopedia.link/dsFIEciME7

    Reply

  2. muhammad rafiq khoirudin
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bang riza aku punya magnet yang itu

    Reply

  3. nur deena umairah
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Itu asli atau bukan asli iPhone 12nya

    Reply

  4. S d K official
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Semoga Chanel ini makin maju dan sukses amin…..๐Ÿคฒโค๏ธ

    Reply

  5. Redmi 5a
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Itu bisa nyala atau Ndak bang

    Reply

  6. shira diza
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Wow๐Ÿ˜ฎjadi pengen beli yg besarโ˜น๏ธ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  7. Ranti Official
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Jadi pengen gw buat boneka

    Reply

  8. Covid-19
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bisa buat main free fire gak bang itu ?

    Reply

  9. Syafa Aulia Rizki
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Itu kan bisa buat barbie wkwwkkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pas di tangan nya barbie wkwkkwk๐Ÿ˜‚

    Reply

  10. Rizki All
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    PenontonSetiaBang๐Ÿ‘

    Reply

  11. Afni Nindawulan
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Beli di mana ka

    Reply

  12. sofi nisa
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    itu bisa di nyalain ka yang kecil

    Reply

  13. Anggun Haya
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bang saya mau beli 9 ribu kan bang

    Reply

  14. Okta Viani
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Yg aiphon nya kok gak di buka saya sudah penasaran ternyata enggak dibuka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply

  15. Raja Hafiz Kinarya
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Belum

    Reply

  16. Raja Hafiz Kinarya
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Hp-nya di belinya di mana

    Reply

  17. Calvin Sanjaya
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Dimana itu bang belinya๐Ÿ˜Š

    Reply

  18. Op Bnl
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Abang sehat bang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Reply

  19. Yahya Himawan
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Beli di mana tuh ? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Reply

  20. Doni Doni
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Coba tuh yg kecil dipake masa udah idup Kya cuma miniatur bukan hp bneran

    Reply

  21. Marqiano Marqiano
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Berapa harganya

    Reply

  22. Sugiarti Siregar
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Mendingan belik yg beneran

    Reply

  23. Siti Muliyati
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    kok gak berani dibuka hp nya

    Reply

  24. Wiznu Nunu
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bisa buat main pubg ngga kak ๐Ÿ˜‚
    Kalo bisa gua harus beli nih

    Reply

  25. Jimi Pernando
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    yang paling kecil asli atau boongan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ต๐Ÿคจ

    Reply

  26. Erlangga Valentino Putra
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reply

  27. LarasNrrzhh 08
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Itu bisa di mainin gk

    Reply

  28. Andika SPF
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Jangan-jangan HP tipuan aku lihat layarnya itu nggak mati-mati

    Reply

  29. Excel Augusta Susanto
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Kalo miniature ram 8GB mantap itu mah

    Reply

  30. Bakri Sulistiyo41
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Kaka itu belinya dimana kak tolong kasih tau ya kak

    Reply

  31. Dian Novalita
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Ka beli di mana aku ma beli

    Reply

  32. Saiful Achmad
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Ini beli dimana

    Reply

  33. Hary Susanto
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Beli dimana kak

    Reply

  34. Al Hafis
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Reply

  35. Wahyu Darwin
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Ka itu palingan beli dimana??

    Reply

  36. nganar bersaudara
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    9 ribu sama 25 ribu 9+25=34 jadi kita punya 34 ribu dan 34 ribu banyak faedah 34 ribu murah tapi seribu manfaat daripada beli hp sekecil itu kotak aja 9 ribu kok hp kek semut aja 25 aduh seberapa rugi abang beli ini yah

    Reply

  37. Daniel official
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Gk kebayang klo Hp ku sekecil itu pas ada telfon masuk aku angkat ngomong langsung di kunyah ๐Ÿ™„

    Reply

  38. Ayam Goreng
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Gunanya apa?!

    Reply

  39. Eka bagus Ramadhani
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Namaku jugariza๐Ÿ˜…

    Reply

  40. Eka bagus Ramadhani
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Namaku Ju ๐Ÿ˜…

    Reply

  41. Sherly Imut
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Pernah gue skip beberapa kali

    Reply

  42. Ahmad Zuhri
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Baconnn terosss

    Reply

  43. Sugiarto Tan
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    Bagus kali

    Reply

  44. TASYA AKUBA TASYA AKUBA
    Desember 1, 2020 @ 11:30 am

    kaka rija dimana jal hpkeji L di Ljada

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *